Jumat, 24 Mei 2019

Cara Budidaya Cabe Rawit Jengki

Cara Budidaya Cabe Rawit Jengki

1. Cara Merawat Tanaman Cabai di Sisi Umur 0 Haring Hingga 1 Bulan
Selama cabai interludeude atau 1 bulan lagi. Anda harus fokus pada hanya jika kotoran sapi dengan tujuan telah dikeringkan pada tanaman cabai.

Menampilkan inaturing di samping, muck dari ayam muckn Selain itu berubah menjadi keuntungan agen yang dimaksudkan untuk tanaman cabai. Karena mengandung unsur fosfor dan nitrogen yang sangat menguntungkan di samping pengembangan dan pertumbuhan organ pabrik.

Pengembangan cabai di sisi sisi <1 bulan:
Ketika tanaman cabai berumur 0 hingga 7 hari biasanya hanya ditanam benih
Setelah dengan tujuan, segera setelah cabai berumur 7 sampai 20 hari, mereka adalah selingan pemindahan biji-bijian yang tumbuh dengan tujuan masih dalam pot polibag.
Sampai akhirnya di sisi usia 21 hingga 30 hari, di sisi sisi dengan tujuan titik waktu, hampir setiap orang yang ada di jadwal waktu dibuahi dengan sapi kotoran atau ayam.
Perawatan lain dengan tujuan adalah selain obat-obatan segera setelah cabai adalah jumlah yang lebih rendah daripada jumlah bulan tunggal adalah sulaman. http://ikancupang.over-blog.com/2019/05/3-cara-mudah-budidaya-cabai-merah.html

Menyulam adalah deduksi rumput atau gulma dengan tujuan mengganggu pertumbuhan tanaman cabai.

Mengingat dengan tujuan usia cabai adalah jumlah yang lebih sedikit dibandingkan dengan bulan tunggal, maka sangat rentan terhadap kematian pohon yang disebabkan oleh hal ini.

2. Perawatan dimaksudkan bukan untuk cabai di sisi usia 1 hingga 2 membual
Selama usia tanaman cabai memasuki usia 1-2 bulan, lebih baik untuk memberikan nutrisi phonka cair.
Produksi phoska nourishmentt cair adalah sebagai berikut:

Siapkan putaran tentang pupuk organik seperti SP 1 kg nutrisi, KCL nutrisi 1 Kg dan juga suplemen phonska nutrisi 2 Kg
Selanjutnya, pengantin pria hampir tidak ada ember dan bersihkan air
Kemudian tuangkan 8 liter air ke dalam ember campuran tiga pupuk disiapkan sebelumnya
Campur dengan baik
Makanan cair sudah lengkap untuk fungsinya
Cara memfungsikan Pupuk Phonska Cair:

Ambil 1 liter paling awal dari 8 liter dengan tujuan dibuat tadi. Dari 1 liter makanan yang diambil sebelumnya, campur dengan air bersih 20 liter. Jadi 8 liter yang kami buat mungkin juga 160 liter makanan ketika divariasikan dengan air.

Pencampuran air bertujuan untuk menjaga agar akar cabe tidak kering. Karena terkena makanan eksklusif dari campuran air bersih Setelah solusi divariasikan dengan air. Kemudian masukkan ke dalam sprayer untuk mengairi tanaman cabai yang berumur 1-2 bulan

Pemberian phonska nourishmentt cair telah terbukti mampu memajukan toress menjadi tanaman cabai berbuah. Dan selain itu tanaman cabai akan lebih subur daripada eksklusif dari fungsi makanan cair.

Hampir setiap orang yang mendaftar dalam waktu untuk melakukan penyemprotan phonska nourishmentt ke tanaman cabai adalah di sisi usia 1 bulan hingga 1,5 bulan. Karena di sisi samping dengan tujuan umur cabai akan langsung laris dan dapat mengililkan buah lebih lebat.

Peraturan lain dengan tujuan sama-sama tidak diketahui dengan tujuan tujuan penyelesaian seharusnya tidak dikeringkan. Kontrol tanah di samping sisi titik baru dalam waktu jika tanah untuk mengeringkan mangka perlu disiram.

Pada titik ini dalam waktu yang tepat, ia harus menyelesaikan penambalan. Menjepit adalah praktik untuk menemukan pemupukan pada tanaman cabai. Untuk perencanaan ekstra, Anda dapat membaca pada poin ini: Cara Membuat Tanaman Cabai Cepat Berbuah dengan Teknik Pemintalan.

3. Perawatan berarti bukan untuk cabai di sisi usia 2 hingga 3 bulan
Jika cabai sudah memasuki usia 2-3 bulan. Menampilkan inaturing dalam periode ini tanaman cabai coverr mulai berbunga. Dan selain itu berbuah banyak dengan kondisi pemeliharaan yang benar dan menguntungkan.

Tetapi Anda harus tetap mengendalikan tanaman cabai untuk tidak menemukan terinfeksi hama, menumbuhkan kerdil dan juga batang lemah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar